Beranda Politik dan Hukum Bhabin Sambang Warung, Imbau Kamtibmas

Bhabin Sambang Warung, Imbau Kamtibmas

47
0
HERPIN/RKa
SAMBANG : Bhabinkamtibmas sambangi pemilik warung untuk ketertiban dan keamanan masyarakat, Jumat (4/6)

RKa ONLINE, PADANG GUCI HILIR – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Polsek Kaur Utara melalui Bhabinkamtibmas sambangi warung warung untuk mengimbau tidak menjual barang yang akan menimbulkan gangguan bagi kamtibmas.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dadang Amrozi,SH saat mendatangi warung di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir menjelaskan untuk kepada pemilik warung untuk tidak menjual barang barang yang akan menimbulkan meningkatnya kenakalan remaja.

“Memang dengan giat Polsek Kaur Utara memperbanyak sosialisasi tentang ketertiban masyarakat, keteriban keamanan sangat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Bukan hanya itu, lanjut Dadang, pelajar yang masih berpakaian sekolah tetapi bukan dalam lingkungan selolah juga didatangi untuk segera kembali ke sekolah atau pulang kerumah masing masing.

“Ditakutkan masih berpakaian sekolah pelajar merokok dan melakukan tindak kejahatan, inilah tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan saran kepada mereka. Jika ingin nongkrong dengan teman temannya untuk tidak memakai pakaian sekolah,” jelasnya.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here