Beranda Lintas Kecamatan Bhabin Makin dekat Di Hati Masyarakat

Bhabin Makin dekat Di Hati Masyarakat

41
0

MAJE – Bhabinkamtibmas Polsek Maje terus menjalin kekuatan bersama masyarakat. Untuk mengatasi potensi timbulnya kejahatan. Serta bisa meminimalisir timbulnya kenakalan remaja. Untuk memudahkan masyarakat menghubungi. Kini Bhabinkamtibmas Polsek Maje telah membuat kartu nama berisi nomor handphone. Kartu nama ini dibagi di desa binaan, sentuhan dan pantauan.

“Memang kini saya selaku Bhabinkamtibmas telah membagikan kartu nama berisi nomor ponsel. Khususnya ke desa yang menjadi tanggung jawab dalam tugas. Hal ini untuk mempermudah warga desa tempat tugas saya menghubungi,” tutur Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH didampingi Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH melalui Bhabin Bripka Zainal.

Lanjutnya, dengan nomor ponsel ini warga desa binaan, sentuhan dan pantauannya tidak perlu repot datang ke Polsek Maje atau ke rumah. Hanya untuk berkoordinasi atau menyampaikan undangan tertentu. Mereka cukup menghubungi.

“Kami (Bhabinkamtibmas) akan terus menjadi bagian dari aktivitas masyarakat. Karena kami sudah diamanatkan melaksanakan tugas di desa – desa,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here