Beranda Lintas Kecamatan Bhabin Gandeng Kades, Jaga Kamtibmas

Bhabin Gandeng Kades, Jaga Kamtibmas

222
0
HERPIN/RKa
KAMTIBMAS : Personel Polsek Kaur Utara saat menyambangi Kades, Jumat (12/3).

KAUR UTARA – Demi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur rutin menyambangi Kades-Kades. Sekaligus mengingatkan desa untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).
Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Handoyo melalui Bhabinkantibmas Aipda Edy Rustanto, S.Sos menekankan agar tidak ada kerumunan warga yang berlebihan.

“Mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Jika ada permasalahan untuk dapat dikoordinasikan ke Polsek Kaur Utara,” ujarnya.

Pjs Kades Tanjung Betung II Harnovi Suhardian, SE dan Pjs Kades Guru Agung I Handri Syofrianto,SE,M.Si menyampaikan siap berkoordinasi dengan Polsek jika ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. Untuk mendapatkan petunjuk dan arahan, sehingga mendapatkan solusi yang terbaik.

“Saat ini tidak ada permasalahan di desa. Pascapemilihan Kades tidak ada gejolak di masyarakat. Jika ada pun, akan dilakukan pendekatan khusus ke masyarakat. Lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan jika ada permasalahan,” terang Pjs Kades Tanjung Betung II Harnovi Suhardian.

Pjs Kades Pancur Negara Adi Kosno menambahkan, tetap akan berkoordinasi dengan Polsek Kaur Utara dalam penyelesaian permasalahan di desa. Kerjasama antara pemeirntahan desa dengan kepolisian sangat dibutuhkan.

“Warga memang sangat membutuhkan kepolisan untuk Kamtibmas. Keberadaan Polsek Kaur Utara sangat membantu dalam menyelesaikan masalah di desa,” ungkap Ali Kosno.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here