Beranda Politik dan Hukum Bhabin Ajak Cakades Kondusifkan Desa

Bhabin Ajak Cakades Kondusifkan Desa

67
0


DEDI JULIZAR/RKa
SABANG: Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi salah seorang Cakades Tanjung Baru Kecamatan Maje, Senin (25/1).

MAJE – Anggota Bhabinkamtibmas mengajak semua calon kepala desa (Cakades) menjaga kondisi desa. Dengan menjaga kenyamanan antara Cakades dalam menarik simpati masyarakat. Seluruh Cakades harus mengedepankan etika dalam mencari dukungan. Ini disampaikan oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K disampaikan Bhabinkamtibmas, Bripka Zainal.

“Memang walau telah dilakukan deklarasi Pilkades damai dan aman oleh Kapolres langsung. Tapi kami (Bhabinkamtibmas) masih terus menyabangi desa binaan, sentuhan dan pantuan akan melaksanakan Pilkades. Tidak lain untuk terus memberikan masukan ke seluruh Cakades. Tidak lain tujuan untuk kebaikan desa itu sendiri,” ujarnya.

Tambah dia, sejauh ini semua Cakades menyambut baik apa yang mereka sampaikan. Bahkan seluruh Cakades siap mewujudkan Pilkades yang bagus. Kepada masyarakat yang akan melaksanakan Pilkades. Walaupun saat ini informasinya diundur. Harus tetap memberikan peran serta dalam menciptakan Pilkades yang baik.

“Sejauh ini tanggapan Cakades berdasarkan informasi seluruh rekan – rekan Bhabikamtibmas. Siap untuk mewujudkan Pilkades yang aman dan baik. Semoga saja pada waktunya apa yang diharapkan itu memang terwujud,” tuntas Zainal. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here