Beranda Lintas Kecamatan Beton Pengaman Tebing Bayur Jebol

Beton Pengaman Tebing Bayur Jebol

78
0
DEDI JULIZAR/RKa
RUSAK: Beton di tikungan Tebing Bayur Desa Parda Suka rusak akibat telah dihantam kendaraan kecelakaan, kemarin (11/9).

MAJE- Beton pengaman di Tebing Bayur Desa Parda Suka Kecamatan Maje rusak parah. Beton ini jebol karena telah beberapa kali dihantam kendaraan yang kecelakaan. Oleh sebab itulah beton ini sebaiknya dilakukan perbaikan. Supaya jika ada kendaraan yang mengalami musibah di lokasi tersebut. Tidak akan masuk ke dalam jurang karena ditahan tembok.

“Beton di Tebing Bayur ini berfungsi menahan laju kendaraan yang tidak terkendali saat turun. Kini beton sudah jebol akibat hantaman mobil. Alangkah baiknya beton ini dilakukan perbaikan lagi,” ujar Sekdes Parda Suka Novan Arian Putra, S.Pd.

Lanjutnya, selain beton dranase yang di dekat jembatan juga layak digali ulang. Karena setiap turun hujan lebat. Air meluber ke jalan raya, akibatnya banyak krikil berserakan. Kondisi ini juga berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Kepada pihak unit perawatan rutin jalain lintas barat (Jalinbar) Sumatera kondisi ini diperhatikan.

“Banyak yang harus dibenahi tebing ini. Hal ini tidak lain untuk kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here