Beranda Berita Utama Besi Pengaman Dicuri, Jembatan Telan Korban Jiwa

Besi Pengaman Dicuri, Jembatan Telan Korban Jiwa

155
0
MIDI/RKa
CEK LOKASI : Babisa menunjuk lokasi korban jatuh dari jembatan Muara Sahung, Jumat (13/8).

MUARA SAHUNG – Karena besi pengaman sudah banyak dicuri, jembatan Muara Sahung rawan terjadi musibah. Seperti yang terjadi pada Kamis sore (13/8). Seorang bocah, Bagas (8) warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung, jatuh dari jembatan saat bersepeda. Korban yang dilarikan ke Puskesmas Muara Sahung dan dirujuk ke RSUD Kaur hingga RS Hasanuddin Damrah Manna, akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya.
“Sudah dua korban jatuh dari jembatan. Keduanya meninggal dunia. Harapan kami agar pemerintah dapat segera memasang pipa besi yang hilang,” harap pemuka pemuda Muara Sahung, Hengki.
Supaya kejadian serupa tidak terulang, lanjutnya. Sehingga korbannya tidak bertambah lagi.
Jika tidak segera diperbaiki, masyarakat masih merasa khawatir. Karena jembatan persis mengubungkan Desa Muara Sahung dengan Desa Ulak Bandung. Apalagi jembatan ini sering dijadikan warga nongkrong.
Ia juga menyayangkan oknum yang tidak bertanggungjawab yang mempereteli pipa besi pengaman jembatan. Jika ada yang ketahuan, sudah sepantasnya dihukum berat.
“Bukan hanya merusak bangunan negara. Namun, juga mengancam keselamatan orang lain,” tandasnya.
Sebagaimana diketahui, Bagas bersepeda di jembatan Muara Sahung, Kamis (13/8) pukul 17.30 WIB. Ia jatuh saat memutar arah. Sepeda yang ditunggangi menabrak pembatas jembatan dan akhirnya jatuh dari ketinggian sekitar 15 meter. Korban mengalami luka serius di bagian kepala.(med)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here