Beranda Berita Utama Bertahan 36 Jam, Kades Tanjung Aur II Meninggal Dunia

Bertahan 36 Jam, Kades Tanjung Aur II Meninggal Dunia

498
0

TANJUNG KEMUNING – Kabar duka menyelimuti Desa Tanjung Aur II Kecamatan Tanjung Kemuning, Minggu (23/8) pukul 21.40 WIB. Kades Tanjung Aur II, Ujang Herta Gunawan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD M. Yunus Bengkulu selama 36 jam. Kades mengalami koma akibat kecelakaan hebat yang dialaminya pada Sabtu (22/8) pukul 10.00 WIB.

Kabar duka ini disampaikan ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Tanjung Kemuning, Jon Afrizal.

“Rekan-rekan Kades dalam perjalanan menuju RSUD M. Yunus untuk besuk. Namun, di perjalanan mendapat kabar dari keluarganya bahwa Kades Tanjung Aur II meninggal dunia. Dan setelah dikros cek kabar tersebut, benar adanya. Teman-teman Kades putar arah kembali ke rumah duka di Desa Tanjung Aur II,” ujar Jon Afrizal.

Seluruh Kades se-Kecamatan Tanjung Kemuning turut berduka cita atas meninggalnya rekan Kades akibat kecelakaan, lanjut Jon Afrizal. Terkait kronologis kecelakaan yang dialaminya, rekan-rekan Kades banyak yang tidak tahu secara rinci. Namun, kabar duka ini sangat tidak percaya. Kades se-Kecamatan Tanjung Kemuning sangat kehilangan atas musibah ini.

“Semoga keluarga diberi kesabaran dan almarhum diampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkam di surganya tuhan yang maha esa,” ucap Jon Afrizal.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here