Beranda Berita Utama Bersama G-M Kaur Lebih Maju, Lis-Heri Usung Perubahan

Bersama G-M Kaur Lebih Maju, Lis-Heri Usung Perubahan

143
0
IST/RKa
G-M: Bapaslon Bupati Wabup Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP-Medi yuliardi, ST bersama komisioner KPU dan Bawaslu Kaur saat melakukan pendaftaran, Minggu (6/9).
IST/RKa
LIS-hERI : Bapaslon Bupati-Wabup Kaur Lismidianto, Sh, Mh-herlian Muchrim, ST bersama komisioner KPU dan Bawaslu Kaur saat melakukan pendaftaran, Sabtu (5/9).

BINTUHAN – Dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wabup Kaur yang akan mengikuti Pilbub serentak 2020 sudah resmi mendaftar ke KPU Kaur. Pertama mendaftar Bapaslon H Lismidianto, SH,MH-Herlian Muchrim, ST, Sabtu (5/9). Bapaslon Gusril Pausi, S.Sos,MAP-Medi Yuliardi, ST memilih untuk mendaftar hari Minggu (6/9). Kedua Bapaslon sama-sama diiringi ribuan massa dan konvoi kendaraan yang menarik perhatian masyarakat di Bumi Se’ase Seijean.

Dalam jumpa pers di KPU Kaur, Bapaslon Lismidianto-Herlian Muchrim mengusung perubahan untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik lagi. Sedangkan terkait target kemenangan, Lismidianto menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kaur.
Bapaslon Lis-Heri diusung tiga partai dengan lima kursi. Sesuai dengan syarat minimal jumlah kursi partai atau gabungan partai pengusung. Yakni Partai Demokrat dua kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) dua kursi dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) satu kursi.

“Alhamdulilah untuk penyampaian berkas ke KPU Kaur tidak ada kendala dan panitia penerimaan berkas di KPU menyatakan telah memenuhi syarat pendaftaran. Dengan begitu, dukungan dan doa warga Kabupaten Kaur sangat dibutuhkan untuk memenangkan Pilkada,” ungkap Lismidianto.

Grafis

“Dengan dukungan semua masyarakat Kaur, saya ucapkan terima kasih banyak untuk perjuangannya. Kami berharap Pilkada 9 Desember di Kaur berjalan aman tertib. Tujuan utama mendaftar ke KPU ini ingin Kaur ke depan ada perubahan lebih baik lagi dari saat ini. Untuk target kemenangan, itu semuanya kami serahkan kepada masyarakat Kaur,” ulas Lismidianto lagi.

Sementara itu, berkas pencalonan yang disampaikan Bapaslon Lis-Heri, setelah diperiksa dinyatakan lengkap oleh KPU Kaur. Mulai dari dukungan partai dan syarat lainnya.

Di hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9), giliran Bapaslon Bupati-Wabup Kaur Gusril Pausi, Medi Yuliardi diantar ribuan rakyat dan koalisi raksasa menuju KPU Kaur. Bapaslon Gusril-Medi (G-M) dengan visi untuk Kaur Lebih Maju diusung sembilan partai atau 20 kursi di DPRD Kaur, dari total 25 kursi di DPRD Kaur. Yakni Partai Golkar (6 kursi) , PDIP (3 kursi), Nasdem (2 kursi), Hanura (2 kursi), PPP (2 kursi), PBB (2 kursi), Gerindra (1 kursi), Perindo (1 kursi) dan PKS (1 kursi).

“Dengan koalisi yang ada dan tentu dengan dukungan adik sanak semuanya, kemenangan diharapkan bisa tembus 90 persen. Untuk itu, saya ingin semua pengurus dan kader partai pengusung untuk sama-sama berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember 2020,” sampai Gusril Pausi optimis, usai menyampikan berkas di KPU.

Saat mendaftar ke KPU, Gusril menyampaikan simpatisan ikut mengantar semuanya di luar dugaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencega Covid-19. Gusril juga mengajak masyarakat di seluruh lini, untuk selalu menjaga keamanan daerah.

Sementara itu, Kapolres Kaur Polda bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK,MH mengatakan massa pendukung dari berbagai desa dan kecamatan yang datang ke KPU, cukup banyak. Kendati demikian, semua berjalan aman dan tertib.

“Semua bisa kondusif berkat kesadaran yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Kaur dan kesiapan yang matang dari penyelenggara Pilkada,” demikian Puji Prayitno yang langsung turun ke lokasi saat pendaftaran berlangsung di KPU Kaur. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here