Beranda Lintas Kecamatan Berkas Kades Terpilih ke PMD

Berkas Kades Terpilih ke PMD

58
0

PADANG GUCI HULU – Kepala Desa (Kades) terpilih sudah direkap dan segera diantarkan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kaur. Camat Padang Guci Hulu Arbi Sairani, S.IP Selasa (2/3) mengatakan, semua prosedur sudah dilalui.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia Pilkades. Dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan. Karena, tanpa Panitia Pilkades, pelaksanaannya tidak akan semudah ini. Mereka sudah bekerja dengan penuh semangat,” katanya.

Kades terpilih tinggal menunggu pelantikan.
Sementara itu, Ketua Forum Kepala Desa (FKKD) Padang Guci Hulu sekaligus Kades Bungin Tambun I Arwin Sidi mengucapkan selamat kepada Kades yang terpilih.

“Selamat bergabung Kades terpilih. Setelah pelantikan, mari bersama-sama membangun Padang Guci Hulu dengan mendahulukan aspirasi masyarakat,” ujar Arwin Sidi.

Amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk dapat dipergunakan sebaik mungkin dan untuk kepentingan masyarakat. Sesuai azas demokrasi, dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Selesai Pilkades tidak ada lagi perbedaan. Masalah menang atau kalah itu sudah biasa. (cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here