Beranda Berita Utama Berkas CPNS Masih Nihil

Berkas CPNS Masih Nihil

67
0

BINTUHAN – Sejak dimulainya penerimaan berkas, 102 CPNS Kaur yang dinyatakan belum seorang pun yang menyerahkan berkas hingga Selasa (3/11). Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur belum menerima satupun berkas kelengkapan CPNS yang dinyatakan lulus. Memang batas akhir penyerahan berkas masih cukup panjang, hingga 15 November 2020.

“Belum satupun berkas yang diterima panitia. Mungkin karena waktunya masih panjang,” ungkap Kepala BKD-PSDM Arsal Adelin, M.Pd melalui Kabid Mutasi Kepangkatan, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Yusi Nofriyanti, SE.

Meski waktu masih cukup panjang, Kabid mengimbau agar peserta CPNS yang dinyatakan lulus segera menyampaikan berkas. Karena, lebih cepat akan lebih baik. Juga untuk menghindari kerumunan. Mengingat saat ini masih di tengah wabah pandemic Covid-19.

“Peserta CPNS yang menyampaikan berkas wajib mengikuti Prtokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. Apabila  ada peserta yang menyampaikan berkas tidak mengikuti Prokes, tidak akan dilayani,” demikian Yusi. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here