Beranda Berita Utama Berkas CPNS Bergeser ke BKN

Berkas CPNS Bergeser ke BKN

356
0
UJANG/RKa
PEMBERKASAN : Panitia CPNS Kaur saat mengecek berkas yang akan dikirim ke BKN Regional 7 Palembang, Kamis (19/11).

BINTUHAN – Berkas 102 CPNS Kabupaten Kaur segera dikirim Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional 7 Palembang. Untuk proses pembuatan Nomor Induk Pegawai (NIP).

“Untuk berkas CPNS, saat ini sudah dilakukan verifikasi manual. Akan dikirim ke BKN regional 7 Palembang,” kata Kabid Mutasi, Kepangkatan, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKD-PSDM Kaur, Yusi Nofriyanti, SE Kamis (19/11).

Pengusulan penerbitan NIP, selain berkas secara online, juga dilakukan pemberkasan secara manua. Setelah seluruh berkas dikirim, selanjutnya Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) hanya menunggu SK pengangkatan.

“Diperkirakan dalam bulan ini NIP sudah turun,” ujar Yusi.
Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kaur Alian Suhadi, S.Pd melalui Kabid Anggaran dan Perbendaraan Irpi Lisisman, S.IP mengatakan, untuk penggajian 102 CPNS yang baru saja lulus belum tercover di anggaran tahun ini. Tetapi akan dianggarkan pada tahun 2021.

“Penggajian CPNS yang baru nantinya akan diberikan sesuai dengan Terhitung Tangal Mulai ( TMT)  SK pengangkatan CPNS,” demikian Irpi. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here