Beranda Berita Utama Yang Ter Berani Bayar Rp20 Miliar

Berani Bayar Rp20 Miliar

40
0

SEORANG pria baru-baru ini dengan percaya diri memamerkan uang berjumlah miliaran rupiah melalui sebuah video. Tentu hal tersebut mampu membuat khalayak ramai penasaran.

Dalam video yang diunggah akun @ndorobeii, pria yang diketahui bernama Irfan itu menjadi sorotan publik lantaran memamerkan uang sebanyak Rp20 miliar. Video tersebut diklaim direkam pada 21 April 2021 di Yogyakarta.

” Sekarang tanggal 21 April 2021 di Yogyakarta. Uang ya, sebesar dua puluh miliar,” ungkap sang pria tersebut seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @ndorobeii.

Disiapkan Bagi Pemilik Benda Ini
Pria tersebut sengaja menyiapkan uang tunai sebesar Rp20 miliar bagi orang-orang yang menyimpan atau memiliki sejumlah benda klenik atau jimat.

Benda klenik yang dicari antaranya samurai putus paku, keris berdiri, cungpet, hingga kantong macan.

“Jadi uang ini kita persiapkan bonus buat barang siapa saja yang punya SM, putus paku, anti cukur, anti panas, keris berdiri,” ungkap dia seperti dijelaskan dalam video.

Pria yang mengaku bernama Irfan itu menjelaskan, bagi siapapun yang memiliki beberapa benda-benda yang sudah disebutkan, maka akan segera diberikan bonus dengan menyerahkan benda itu.

” Saya Irfan, saya tunggu Anda di Yogyakarta. Jadi bagi siapa saja yang memiliki barang valid, ya kami tunggu di Yogyakarta,” pungkas dia.

Ramai Komentar Netizen
Video tersebut viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet.
” Orang2 udah maen saham, reksadana, crypto, eh ini masih aja mainan benda ghoib… ????????,” kata seorang netizen.

” Beliau pembeli Samurai mencari SM alias samurai yg asli dr Jepang. Kriterianya sesuai yg beliau sebut. Kalau ada yg bisa menunjukkan barang tsb ke beliau akan dibeli dengan harga fantastis. Beliau sudah dikenal di semua mediator samurai sudah kena zonk atau halu barang.,” jawab netizen menerangkan.

” Sya punya barang” kya gitu pny Alm. Papi . Tpi gak tau msih ampuh / gak krn gk prnah di apa” in . Pernah cincin batu hijau ny di mnta ttngga tpi cuma 5 hari di balikin lgi . Krn gak kuat bdan nya sakid” smua . Keris jg ada yg coba mnta tpi bru 2 hari di balikin lgi katanya gak kuat ngempanin nya . Gak ngrti deh kta mreka begitu , akhir nya barang” itu msih di simpen mami smpe skrng .. ????????,” kata seorang netizen bercerita.

” mending kasih ke yg membutuhkan pak, ke ane misalnya,” sahut seorang netizen. (**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here