Beranda Tak Berkategori Belum Tentukan Pilihan

Belum Tentukan Pilihan

107
0

MAJE – Banyak tokoh masyarakat (Tomas) di Kecamatan Maje belum menentukan pilihan pada calon kepala daerah (Cakada). Selain belum menerima ajakan, mereka masih bersikap netral. Meskipun masih ada hubungan kekeluargaan atau pertemanan. Ini disampaikan mantan Kades Linau Sirajudin Abbas (42) pada Radar Kaur (RKa), Rabu (16/9).

“Kami yang tidak diajak oleh Cakada kini tidak menentukan sikap untuk mendukung siapa di Pilkada. Kami lebih baik diam jika dilibatkan oleh pihak tertentu,” sebut dia.

Lanjut Sirajudin Abbas, kalau untuk memilih pasti akan mencoblos pada 9 Desember mendatang. Hanya saja siapa yang akan dicoblos belum bisa digambarkan. Sebab mereka masih netral untuk Cakada. Bahkan kepada keluarga besar masing – masing Tomas telah disampaikan. Silakan memilik Cakada yang memang mereka yakini. Bukan berdasarkan atas kesepakatan keluarga seperti yang telah sudah – sudah.

“Kalau saya saat ini telah menyampaikan ke keluarga. Silakan memilih sesuai keyakinan mereka. Tidak menjadi sebuah persoalan jika berbeda dalam mendukung pada saat pencoblosan,” ujarnya. (mrn)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here