Beranda Selebriti Belum Sanggup Beli Alphard Lagi

Belum Sanggup Beli Alphard Lagi

55
0

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen usai mobilnya dibakar oleh seorang pria yang mengaku sebagai fans-nya pada Juni 2020 lalu, sampai saat ini pelantun ‘Sayang’ itu belum mampu untuk kembali membeli mobil Alphard.

Via Vallen tak menyangka, bahkan kepikiran mobil mahal dan kesayangannya sampai dibakar orang.

“Terus kenapa mobil yang dibakar yang itu, nggak mobil yang lain. Sampai sekarang aku belum beli lagi lho” ujar Via Vallen di Podcast Deddy Corbuzier, kemarin (17/3).

Perempuan asal Surabaya berusia 29 tahun itu mengungkapkan, asuransi mobil Aplhard yang dibakar telah habis satu atau dua bulan sebelum dibakar pelaku.

“Kebetulan (asuransinya) habis, iya Alphard, habis nggak ada sisa. Paling yang bisa dijual itu ban belakang, hahaha,” katanya sambil tertawa.

Seperti diketahui, mobil Toyota Alphard milik Via Vallen dibakar di kediamannnya Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa (30/6/2020) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku sebagai fans yang kecewa karena tak kunjung bisa menemui Via Vallen. Pada 1 Februari 2021, hakim menjatuhkan vonis enam tahun penjara, lebih tinggi dari tuntutan jaksa, tiga tahun penjara. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here