Beranda Bengkulu Selatan Belum Pastikan Gelar Safari Ramadhan

Belum Pastikan Gelar Safari Ramadhan

52
0

BENGKULU SELATAN (BS)- Menjelang bulan suci Ramadhan, kegiatan tahunan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), safari Ramadhan belum bisa digelar tahun 2021. Lantaran belum ada petunjuk pelaksanaan Safari Ramadhan. Terlebih lagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga, kegiatan yang mengundang kerumunan masa masih di larang. Dengan alasan, dapat menjadi salah satu wabah penyebaran wabah Covid-19.

Assisten I Pemkab, Yunizar Hasan, SH. MAP mengatakan, untuk lebih jelasnya kegiatan tahunan Safari Ramadhan bisa digelar atau tidak, masih menunggu Surat Edaran (SE) secara tertulis dari Bupati BS. Karena, saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jika memang sudah mendapatkan intruksi dari Bupati BS boleh menggelar kegiatan tahunan ini maka pihaknya akan petunjuk teknis dan secepatnya melakukan pembahasan Safari Ramdahan ini.

“Kita belum bisa pastikan kegiatan Safari boleh di gelar atau tidak di gelar. Yang jelasnya kita masih menunggu intruksi jika sudah ada intruksi kita bisa memperjelasnya,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya berharap dalam waktu dekat ini wabah Covid-19 di Kabupaten BS dapat segera berakhir. Agar kegiatan seperti tahun sebelumnya bisa di gelar di tahun ini. Selain itu, terkait dengan sholat tarawih di tahun ini pihaknya juga belum dapat menjelaskan. Karena, belum mendapat intruksi dari Bupati BS.

“Tunggu dulu intruksi baik untuk sholat maupun kegiatan lainnnya,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here