Beranda Berita Utama Belum Laporkan Realisasi Insentif Nakes, Kaur Disorot

Belum Laporkan Realisasi Insentif Nakes, Kaur Disorot

693
0
UJANG/RKa
EVALUASI : Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, H Lismidianto, SH, MH bersama tim mengikuti rapat evaluasi PPKM Mikro bersama Satgas Provinsi Bengkulu secara virtual di Aula Lantai III Pemda Kaur, Rabu (21/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegaiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Provinsi Bengkulu dilakukan secara virtual, Rabu (21/7). Diikuti langsung Bupati Kaur yang juga Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten, H Lismidianto, SH, MH. Didampingi Waka Satgas yang juga Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH, Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Waka II DPRD Kaur Alpen Syah, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan Adil Hakim, SH, MH dan Pabung Kodim 0408 BSK Kapten Inf Henri Marpaung. Serta sejumlah pejabat terkait di lingkup Pemda Kaur.

“Rapat mendengar arahan dari Satgas Provinsi Bengkulu terkait dengan penanganan Covid-19. Untuk menekan penyebaran Covid-19. Sehingga daerah yang zona merah menjadi orange dan zona orange menjadi zona hijau,” terang Lismidianto.

Pantauan Radar Kaur, dalam rapat evaluasi, Gubernur Bengkulu menyampaikan permasalah terkait adanya surat teguran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemedagri) tentang realisasi insentif bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Provinsi Bengkulu. Dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, salah satunya Kabupaten Kaur yang belum menyampaikan laporan realisasi insentif Nakes Covid-19. Selain itu, juga masih ada dua Kabupaten yang belum menganggarkan dana penanganan Covid-19.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here