Beranda Lintas Kecamatan Belum Ditemukan, Keluarga Cemas

Belum Ditemukan, Keluarga Cemas

122
0
DEDI JULIZAR/RKa
PENCARIAN : Masyarakat terus memberikan bantuan untuk mencari Ni (16), Selasa (6/4).

MAJE – Sudah memasuki hari keempat, remaja asal Kecamatan Maje Ni (16) belum ditemukan. Seluruh lokasi dekat pantai sudah disisir. Tapi Ni tidak ditemukan, setiap hari puluhan warga membantu pencarian. Sayangnya upaya ini belum sesuai harapan. Bahkan, untuk melakukan upaya lebih masimal, Selasa (6/4). Puluhan warga kembali melakukan pencarian di pondok sawah dan ladang di sekitar desa.

“Kami makin khawatir dengan kondisi Ni. Sebab sudah empat hari ini kondisinya tidak diketahui. Kami khawatir selama meninggalkan rumah ia tidak makan. Kami berharap kejadian yang kami alami ini mendapatkan perhatian dari semua pihak,” ungkap Lanjut (54) bapak Ni.

Tambahnya, upaya terus dilakukan oleh keluarga. Mulai dari meminta petunjuk dengan orang pintar. Sampai ke upaya lain dengan melakukan pencarian sesuai petunjuk orang pintar tersebut. Sayangnya, sampai kini usaha itu belum membuahkan hasil. Kini mereka kebingunan, langkah apa lagi yang harus dilakukan. Supaya anaknya ini bisa ditemukan segera.

“Kami tidak tahu harus berbuat apa lagi. Sebab segala upaya telah dilakukan secara maksimal. Kami berharap, kondisi ini kami ini mendapatkan perhatian dari semua pihak. Baik pemerintah maupun pihak lain yang bisa memberikan petunjuk/bantuan,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here