Beranda Berita Utama Beli Motor Yamaha, dapat Potongan Tiga Bulan

Beli Motor Yamaha, dapat Potongan Tiga Bulan

102
0
IST/RKa
HADIAH : Branch Manager PT Thamrin Brothers Kaur, Estu Sahdu Panuju saat memberikan satu unit kipas angin kepada salah seorang konsumen yang membeli motor Yamaha, Selasa (8/9).YAH

BINTUHAN – Di tengah pandemi Covid-19, PT Thamrin Brothers Kaur menggelar pameran mobile atau kegiatan berkeliling ke desa-desa. Guna mempermudah masyarakat membeli motor. Sekaligus agar masyarakat lebih mengenal secara detail motor Yamaha yang dipasarkan.

Branch Manager PT Thamrin Brothers Kaur, Estu Sahdu Panuju kepada RKa, Selasa (8/9) mengatakan, dalam kegiatan pameran tersebut, mereka mengajak masyarakat untuk bermain game tendang bola. Dengan hadiah hiburan berupa minyak goreng secara gratis dan memberikan diskon 50 persen kepada masyarakat yang ingin melakukan pergantian oli motornya.

Saat kegiatan berlangsung, lanjut dia, bagi masyarakat yang ingin membeli motor Yamaha akan diberikan promo untuk semua tipe. Seperti, potongan DP (uang muka), potongan tenor atau potongan angsuran bulanan selama tiga bulan, dari 35 menjadi 32 bulan.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian motor Yamaha secara cash maupun kredit, masih kata Estu, akan diberikan hadiah berupa satu unit kipas angin. Yamaha juga memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi agen khusus. Agen akan diberikan insentif apabila berhasil melakukan penjualan produk-produk Yamaha.

“Untuk itulah kami menggelar kegiatan. Kami bisa lebih dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk dan layanan kami. Dalam melakukan aktivitas ini, kami selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada. Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih mudah, aman, dan nyaman dalam melakukan pembelian motor Yamaha,” jelas Estu.

Ditambahkannya, hari pertama aktivitas di Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal. Kegiatan berlangsung selama lima hari. Semua promo berlaku hanya pada bulan September ini. Ia berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini.
“Dan jika ingin lebih detail mengetahui produk motor Yamaha, masyarakat bisa datang langsung ke dealer Yamaha Thamrin Brother di Kepala Pasar, Bintuhan. Kamis siap melayani,” demikian Estu. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here