Beranda Bengkulu Selatan Belasan Remaja Terjaring Razia

Belasan Remaja Terjaring Razia

43
0
IST/RKa
TERJARING RAZIA : Satpol PP-Damkar BS sedang melakukan razia , Sabtu (11/04).

RADARKAUR.ID – Untuk menyeterilkan tindak kejahatan menjelang bulan suci Ramadhan. Satuan Kepolisian Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar) Kabupaten BS menggelar razia malam di cafe sekunyit dan berhasil mengamankan belasan warga. Razia ini dipimpin langsung oleh, Kepala Satpol PP-Damkar Kabupaten BS, Erwin Muchsin, S.Sos, Sabtu (10/04) sekira pukul 21.00 WIB. Belasan orang yang terjaring razia tersebut diamankan di Kantor Satpol PP-Damkar. Untuk diberikan pengarahan menjelang bulan suci Ramadhan.

Kepala Dinas Satpol PP-Damkar BS, Erwin Muchsin, S.Sos mengatakan, razia kali ini dengan sasaran tempat hiburan malam, lokasi Tebat Rukis, Cafe Sekunyit, Cafe Gunung Mesir dan Pantai Pasar Bawah. Dengan melibatkan, 15 orang Satpol PP dan enam orang TNI/Polri dengan empat unit kendaraan Satpol PP dan satu unit kendaraan Polri. Dari kegiatan tersebut mereka berhasil mengamankan delapan orang mengkonsumsi minuman alkohol di Tebat Rukis, enam orang diamankan mengkonsumsi minuman alkohol di area pantai Pasar Bawah serta barang bukti dan enam orang pemilik Cafe penyedia minuman Keras di cafe Sekunyit dan Cafe gunung Mesir.

“Ya, kita berhasil mengamankan puluhan remaja di beserta BBnya. Razia ini kita lakukan menjelang bulan suci Ramadhan,” katanya.

Lebih lanjutnya, menghadapi bulan suci Ramadhan ini pihaknya terus bersinergi melakukan razia di daerah rawan kejahatan. Dengan begitu nantinya tindakan menyimpan seperti mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) dan lain-lainnya tidak akan terjadi. Pihaknya juga siap memberikan sanksi yang tegas apabila, nantinya masih didapat warga yang melakukan tindakan menyimpang pasca Ramdhan mendatang.

“Ya, kita pastikan nantinya akan melakukan razia menjelaskan puasa dan pada saat Ramadhan nantinya,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here