Beranda Berita Utama Belajarlah yang Baik, demi Masa Depan yang Baik

Belajarlah yang Baik, demi Masa Depan yang Baik

103
0
CHOMAS TRIANA/RKa
PENULIS TERBAIK : Dewan guru dan tim RKa saat berfoto bersama pemenang lomba menulis bercerita tentang pengalaman selama pendemi Covid-19, Selasa (27/10).

BINTUHAN – Enam siswa SMAN 10 Pentagon Kaur keluar sebagai pemenang “Lomba Menulis Tentang Pengalaman Selama Pendemi Covid-19” yang digelar Harian Radar Kaur (RKa). Keenamnya menerima hadiah dari Radar Kaur. Terbaik I, Ghina Al Fadhilah kelas XII B akan mewakili sekolah untuk ikut kompetisi dalam lomba serupa di tingkat Kabupaten Desember mendatang.

“Selamat kepada enam penulis terbaik, khususnya siswi kami yang akan mewakili sekolah di tingkat kabupaten. Teruslah belajar dengan baik demi masa depan yang baik juga,” beber Kepala SMAN 10 Pentagon Kaur, Yeye Hendri, M.Pd yang diwakili Waka Kurikulum, Selvi Maryati, S.Pd.I.

Dia berharap agar siswa terbaik dalam lomba kali ini terus meningkatkan kemampuannya dalam menulis. Dan untuk siswa yang belum mendapatkan kesempatan, agar kiranya terus belajar dan jangan berputus asa. Sebab, dengan terus belajar mudah-mudahan kedepan bisa menyamai mereka saat ini.

Lanjut Selvi, pihaknya akan senantiasa memberikan dukungan dan support kepada RKa yang sudah menggelar acara ini. Terutama untuk kemajuan dan perkembangan kemampuan peserta didik dalam menulis. Selain itu, ia juga senantisa memberikan dorongan agar siswanya mengembangkan jati dirinya serta meraih prestasi yang diharapkan orang tua dan sekolah.

Event ini merupakan kerjasama pihak sekolah dengan Harian Radar Kaur (RKa) serta didukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan (Dipendik) Kabupaten Kaur dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur. Selain itu, acara ini juga didukung Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur, Dr (HC) H Syamhardi Saleh dan Yamaha PT Thamrin Brothers Cabang Kaur.

Di hari yang bersamaan, lomba serupa juga dilaksanakan SMKN 6 Kaur, Tanjung Kemuning. Selama dua hari, Senin-Selasa (26-27/10). Lomba di bawah kepemimpinan, Kepala SMKN 6 Kaur, Epian Guniri, S.Pd. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here