Beranda Selebriti Bela Aurel

Bela Aurel

47
0

SEBAGAI seorang ibu, Krisdayanti rupanya tak terima ketika anaknya, Aurel Hermansyah, mendapat kritikan tajam dari aktivis keseteraan gender Merlyn Sopjan. Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu meminta putri sulungnya itu untuk tak menghiraukan ocehan di media sosial.

Merylin Sopjan diketahui mengkritik acara pengajian yang membahas kehidupan Anang Hermansyah pascapeceraian lalu tinggal di ruko. dan juga perlakuan Aurel terhadap ibu kandung beda dengan Ashanty.

“Aurel ini juga sama, keras hati banget. Merasa terzalimi sepanjang masa. Gesturnya menghadapi ibunya seperti menghadapi musuh,” cetus Merlyn.

Terkait hal itu, Krisdayanti meminta semua pihak agar tak mempermasalahkan pengajian termasuk bajunya yang tak seragam.

“Sebetulnya enggak apa-apalah, kalau misalkan… kan enggak harus juga seragam. Yang penting okelah kalau misalkan tema itu kan juga masih sesuai tema, turunan, tone, itu kan masih sama,” ujar Krisdayanti.

“Aurel kasih tahu saya kalau misalkan dari baju klasik ke modern, itu dia wajib kasih tahu. Kalau warna, gradasi, tone itu masih turunan enggak boleh diambil dari sisi negatif saya enggak seragaman,” imbuh istri Raul Lemos itu.

Terakhir, Krisdayanti kembali menegaskan agar Aurel tak terprovokasi kritik di medsos.

“Saya cuma ingatkan jangan sampai terprovokasi oleh media sosial,” tukasnya. (din/fin)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here