Beranda Berita Utama Baznas Kaur Bantu Biaya Operasi Warga Tak Mampu

Baznas Kaur Bantu Biaya Operasi Warga Tak Mampu

75
0
IST/RKa
SERAHKAN : Pengurus Baznas Kabupaten Kaur menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, Kamis (22/4).

RADARKAUR.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kaur, Kamis (22/4) menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu untuk biaya operasi. Adapun warga yang dibantu atau yang diberikan bantuan bernama Elja Efrianto (28) warga Desa Parda Suka Kecamatan. Bantuan yang diberikan untuk biaya operasi sebesar Rp 5 juta rupiah.

“Penyerahan bantuan biaya operasi kepada warga yang sangat membutuhkan itu telah dilakukan untuk kedua kalinya. Penyerahan bantuan bertempat di kantor Sekretariat Baznas Kabupaten Kaur, bantuan yang diberikan untuk meringankan beban keluarga korban dalam operasi penyakit tumor yang diderita korban,” kata Ketua Baznas Kaur, Wahyu Dasi, Minggu (24/4).

Dikatakan Ketua Baznas, adapun jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp 5 juta. Bantuan yang diberikan setelah adanya permohonan dari pihak keluarga dalam penanganan korban yang saat ini sedang dilakukan operasi. Sedangkan bantuan yang diberikan melalui perwakilan dari korban atau orang tua korban.

Lanjutnya, dengan bantuan yang ada harapan korban bisa terbantu serta korban bisa sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Sedangkan bantuan yang disalurkan oleh Baznas Kaur adalah uang yang terkumpul dari masyarakat Kabupaten Kaur yang telah menyalurkan Infaq dan zakat melalui Baznas Kabupaten Kaur. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here