Beranda Politik dan Hukum Bawa Tumpeng dan Kue, Koramil “Serbu” Polsek

Bawa Tumpeng dan Kue, Koramil “Serbu” Polsek

39
0
IST/RKa
KEJUTAN : Koramil 0408-03/KT memberi kejutan dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun ke Polsek Kaur Tengah dan Polsek Sahung ketika peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Kamis sore (1/7).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – “Mesra”. Itulah kiasan yang tepat melihat hangatnya hubungan TNI dan Polri. Memperingati HUT ke-75 tahun Bhayangkara, Danramil 0408-03/Kaur Tengah Kapten Inf Dimyati didampingi anggota, secara bergiliran “menyerbu” dua Mapolsek di wilayah eks-Kaur Tengah. Tujuannya, untuk memberikan kejutan berupa nasi tumpeng juga kue ulang tahun, kepada rekan, yang kini tengah sama-sama berjuang, dalam penanganan pandemi covid-19.

“Iya benar. Kamis (1/7), kami datang ke Mapolsek Kaur Tengah dan Polsek Muara Sahung. Tujuannya buat ngasih kejutan. Pertama ke Ulak Bandung dulu, lalu dilanjutkan ke Semidang Gumay” cerita Dimyati pada RKa, Jumat (2/7).

“Alhamdulillah. Surprise kami berhasil. Doa kamu kepada rekan-rekan Polri, agar selalu jaya dan sukses. Dan kalau harapan saya pribadi maupan mewakili satuan, adalah kami selalu kompak,” ujar harap Danramil.

Terpisah, selain menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan rekannya, Kapolsek Muara Sahung Polses Kaur, Ipda Joko Susanto, SH mengharapkan tetap terjaga sinergi antara keduanya. Baik dalam tugas penanganan covid-19, serta tugas utama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Terimakasih untuk surprise nya. Harapan kami tentu sama, ingin kedekatan ini terus terjaga, sehingga bisa selalu bersinergi. Khususnya dalam menjaga NKRI, juga penangan covid-19 yang menjadi perintah atasan kami” ungkap Joko. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here