Beranda Bengkulu Selatan Bawa Ganja dari Lahat, Dibekuk

Bawa Ganja dari Lahat, Dibekuk

41
0
IST/REGA
AMANKAN : Pelaku nakotika diamankan Polres BS di warung makan Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna, Jumat (09/04).

RADARKAUR.ID – Hg (22) jenis kelamin laki-laki pekerja petani warga Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Berhasil diamankan Satres Narkoba Polres BS berhasil mengamankan pelaku penyalah gunaan narkotika jenis ganja. Pelaku diamankan jajaran Satres Narkoba di warung Makan Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna.

Kronologi kejadian, Jumat 09 April 2021 sekira pukul 18.00 Wib Sat Narkoba Polres BS yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres BS, Iptu E.H Purba, S,H, M,H. Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika janis ganja dari daerah lahan berlokasi di warung Makan Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna. Mendapatkan informasi tersebut, mereka langsung melakukan pengecekan benar saja.

Pada saat di Tempat Kejadian Pekerjaan (TKP) pelaku membawa satu paket narkotika jenis ganja. Yang dibungkus dalam plastik aasoy warna putih kemudian, Barang Bukti (BB) dan pelaku langsung diamankan di Polres BS untuk di lakukan pemeriksaan.

Kasat Resnarkoba Polres BS, Iptu E.H Purba, SH, MH mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres BS berserta BB untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dirinya berharap dengan adanya kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat. Sebab, narkotika bukan hanya merusak generasi muda melainkan juga merusak masa depan.

“Saya harap kejadian ini menjadi pelajaran untuk masyarakat lainnya. Untuk tidak mengkonsumsi narkotika lagi,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here