Beranda Lintas Kecamatan Batu Pertama Gubernur Awal Pembangunan Masjid Wayhawang

Batu Pertama Gubernur Awal Pembangunan Masjid Wayhawang

102
0
DEDI JULIZAR/RKa
POSE: Gubernur Bengkulu, GM PT DPPP pose bersama karyawan di depan Pendopo, Minggu (20/9).

MAJE – Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah menandai dimulainya pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Wayhawang Kecamatan Maje. Setelah orang nomor satu di Bumi Raflesia ini melakukan peletakan batu pertama pada tempat ibadah yang pembangunannya dibiayai oleh PT Dua Putra Perkasa Pratama itu. Dalam kunjungan kerjanya, Minggu (20/9), Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini juga menyempatkan hadir pada panen udang di Desa Linau Kecamatan Maje. Dalam kegiatan ini Gubernur Bengkulu didampingi politisi Golkar Samsu Amanah, S.Sos dan General Manager PT DPPP M. Zainul Fatih. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Pos AL, Kapolsek Maje dan Dinas Perikanan Kabupaten Kaur.

Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah mengatakan, mendukung sepenuhnya investasi yang dilakukan PT DPPP ini. Karena kehadiran perusahaan ini akan mendorong dalam perkembangan ekonomi di Bengkulu. Karena itulah untuk kenyamanan para investor harus ada relugulasi yang jelas sesuai undang – undang.

“Kami akan mendukung untuk investor yang akan mendorong kemajuan ekonomi. Karena itulah harus ada kesiapan daerah dalam hal aturan. Sehingga bisa membuat para investor tertarik dalam berinvestasi,” ujarnya.

Memang di Kabupaten Kaur, sebut Gubernur Bengkulu, potensi laut menjadi salah satu modal untuk menarik investor tambak. Karena itulah aturan yang jelas harus dibuat. Manfaatkanlah sumber daya alam ini untuk kemajuan daerah. Sehingga akan menimbulakn dampak ke masyarakat. Hal inilah yang diharapkan dalam peningkatan ekonomi.

“Mari kita bersama – sama berjuang untuk kemajuan Bengkulu. Sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing – masing. Saya optimis dengan kebersamaan kita yang baik Bengkulu akan terus tumbuh dan berkembang ke depannya,” ungkapnya.

Sebut Rohidin Mersyah, sebuah perhatian yang baik dari PT DPPP. Sebab perusahaan ini telah peduli dengan tempat ibadah. Perlu diketahui, salah satu bumi ini bisa terus berdiri kokoh jika ada empat pilir. Adapun empat kaki itu adalah orang kaya dermawan, orang miskin memiliki harga diri, orang berilmu memanfaatkan ilmu untuk kebaikan dan pemerintahan yang baik.

“PT DPPP ini adalah bagian dari empat pilar yang menjaga keutuhan bumi ini. Atas nama masyarakat Wayhawang dan pemerintahan Provinsi Bengkulu. Saya ucapkan terimakasih dengan PT DPPP telah membagi reszekinya untuk kebaikan umat. Semoga saja ini akan menjadi berkah untuk kita semua,” sebut Gubernur Bengkulu.

Disampaikan, Dirut PT DPPP Suharjito, SE melalui GM M. Zainul Fatih, pembangunan masjid ini dilakukan atas perintah Dirut. Ini adalah bentuk kebersamaan pihaknya untuk masyarakat. Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa berarti bagi masyarakat. Pihaknya akan terus berusaha akan menjadi bagian masyarakat.

“Pembangunan ini adalah berkah kita semua. Atas nama Bapak Suharjito saya mengucapkan terimakasih atas kehadirian Bapak Gubernur dalam peletakan batu pertama masjid ini. Semoga saja ini adalah berkah kita bersama,” ungkapnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here