Beranda Lintas Kecamatan Batu Lungun Akan Garap Potensi Wisata

Batu Lungun Akan Garap Potensi Wisata

58
0

NASAL – Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal akan berupaya bangkitan ekonomi warga melalui usaha bidang pariwisata. Dengan memanfaatkan pantai desanya. Ini dibenarkan oleh Kades terpilih, Darmawan. Menurutnya, jika usaha wisata ini digeluti warga dengan baik. Maka akan banyak peluang penghasilan dari keindahan laut di desa mereka.

“Potensi wisata di desa kami selama ini tidak dimanfaatkan. Keindahan alam yang ada tidak bisa mendorong pertumbuhan ekonomi warga. Karena itulah nanti setelah saya dilantik. Akan berusaha menjadi potensi ini untuk peningkatan ekonomi,” sebutnya.

Hanya saja, sebut Darmawan, diharapkan warga ikut berperan serta. Khususnya mereka yang ada lahan di sekitar pantai. Dengan membuat usaha kecil dengan membangun sesuatu yang akan menjadi daya tarik. Kalau melihat potensi yang ada. Lokasi yang ada di desa mereka tidak kalah yang lokasi wisata di Pengubaian.

“Saya ingin suatu saat desa kami akan menjadi tujuan wisata masyarakat. Pada saat itulah akan ada penghasilan. Sehingga ekonomi warga akan bergerak sesuai yang diharapkan,” ungkap dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here