Beranda Metropolis Baru Satu Berkas Lamaran, Seleksi JPTP Bisa Diperpanjang

Baru Satu Berkas Lamaran, Seleksi JPTP Bisa Diperpanjang

134
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) hingga Selasa (27/7) baru menerima satu berkas lamaran. Calon peserta seleksi tersebut yakni Drs Sinarudin. Ia mengirim lamaran untuk tiga jabatan, sesuai aturan yakni 3 jabatan maksimal yang bisa dilamar. Yakni jabatan Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Staf Ahli dan Kadis PUPR.

“Tahap penerimaan berkas lamaran dibuka hingga 30 Juli pukul 23.59 WIB. Kalau kurang dari 3 pelamar per jabatan, maka akan diperpanjang. Namun harus melalui persetujuan pansel JPTP,” kata Sekretaris Pansel JPTP sekaligus Kepala BKD-PSDM Kaur, Arsal Adlin, M.Pd.

Arsal Adlin, mengakui sebelum Sinarudin, ada pelamar lain atas nama M Suhadi, ST yang juga telah menyampaikan berkas. Namun berkasnya dikembali karena masih ada kekurangan sehingga diminta untuk perbaikan. Namun hingga saat ini yang bersangkutan belum menyampaikan berkas kembali.

Jabatan eselon dua yang dibuka seleksi tahun 2021 yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Badan Perencanaan Pembanguan dan Litbang (Bappeda Litbang), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here