Beranda Berita Utama Bapera Salurkan 200 Paket Sembako

Bapera Salurkan 200 Paket Sembako

238
0
IST/RKa
SERAHKAN SEMBAKO : Ketua Bapera, Herlian Muchrim, ST, menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat yang berhak menerimanya, Minggu (5/9).

BINTUHAN – Organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kaur, Minggu (5/6), menyalurkan 200 paket sembako ke masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Nasal. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bapera Kabupaten Kaur sekaligus Wabup Herlian Muchrim, ST.

“Kegiatan penyaluran sembako untuk meringankan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan sembako yang diberikan bisa menunjang kebutuhan kehidupan mereka,” harapnya.

200 paket sembako yang dibagikan dari perkumpulan atau sumbangan anggota Bapera. Seluruh sumbangan yang terkumpul dibagikan ke masyarakat yang ada di Kecamatan Nasal. Dengan bantuan yang disalurkan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan di masa pendemi Covid-19.

Kegiatan yang ada akan terus ditingkatkan ke depan. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Sebelumnya Bapera juga sudah pernah melakukan aksi sosial serupa.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here