Beranda Lintas Kecamatan Banyak Nunggak Pajak DD

Banyak Nunggak Pajak DD

74
0

MAJE – Menjelang tutup buku, masih banyak desa di wilayah Kecamatan Maje belum bayar pajak Dana Desa (DD). Oleh sebab kepada desa yang merasa belum melunasi pajak DD. Supaya secepatnya melakukan pelunasan. Ini disampaikan Kasi Pemerintahan Kecamatan Maje Burmansyah, S.Sos pada Radar Kaur (RKa), Senin (28/12).

“Kalau berdasarkan pemberitahuan dari Kepala Inspektorat. Memang di Maje masih banyak desa belum lunas pajak DD. Bahkan, belum sampai setengah dari jumlah desa,” jelas Burmansyah.

Lanjut Kasi Pemerintahan Kecamatan Maje, untuk desa – desa mana yang belum lunas dan telah lunas tidak bisa disebutkan. Karena kesannya nanti rekan – rekan Kades merasa dipojokan. Oleh sebab itulah pihaknya dalam waktu dekat akan memberitahukan desa yang belum lunas pajak DD. Supaya segera melakukan pelunasan dan melakukan tutup buku.

“Kalau nama – nama desa yang belum lunas jangan disebutkan, tidak enak. Tapi saya yakin jika bicara pajak DD ke media. Maka rekan – rekan Kades akan memahami dengan baik,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here