Beranda Bengkulu Selatan Banyak Langgar Prokes

Banyak Langgar Prokes

39
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Untuk memberantas penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten BS. Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten BS untuk terus menggunakan masker pada saat keluar rumah. Karena saat ini wabah Covid-19 khusus di Kabupaten BS perkembangannya masih cukup pesat. Sehingga, untuk mengehentikan penyebarannya harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan standar Covid-19.

“Kita sudah berulang kali meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes. Namun nyatanya di lapangan masih banyak warga yang tidak menggunakan Prokes. Padahal Prokes merupakan alat yang sangat penting dimasa pandemi ini,” ujar, Kepala BPBD BS, Yarusdi melalui Sekretaris BS, Assilawati.

Lanjutnya, kepada Satgas Covid-19 tingkat kecamatan dirinya meminta agar. Terus melakukan pemantauan terhadap warganya yang tidak menggunakan Prokes pada saat keluar rumah. Karena, hal tersebut sudah melanggar aturan yang sudah ditetapkan. Sebab, dimasa pandemi ini masyarakat harus mematuhi Prokes sebagaimana untuk membantu Pemda dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Tolong kerjasama untuk memberantas penyebaran wabah Covid-19 ini,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here