Beranda Metropolis Bantuan UMKM Belum Diperpanjang

Bantuan UMKM Belum Diperpanjang

368
0
UJANG/RKa
TERLANJUR : Masyarakat yang datang ke DiskopUKM Perindag yang terlanjur datang ingin menyampaikan berkas usulan bantuan UMKM kecewa, Senin (4/1)

BINTUHAN – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM dan Perindag) Kabupaten Kaur belum memperpanjang penerimaan berkas bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Mereka berdalih belum menerima petunjuk menerima berkas untuk diusulkan ke kementerian mendapat guna bantuan UMKM.

“Untuk penerimaan berkas UMKM yang akan mendapat bantuan hingga saat ini belum mendapat petunjuk dari kementerian. Dengan begitu maka Diskop UMKM dan Perindang Kabupaten Kaur belum menerima bisa melakukan pendataan para UMKM,” kata Kadiskop UKM dan Perindag, Agusman Efendi, SE, MM kepada RKa Senin (4/1).

Agusman mengakui sudah banyak masyarakat yang datang ke Diskop UKM dan Perindang untuk menyerahkan berkas UMKM. Namun pihaknya belum bisa menerima karena belum ada penambahan atau petunjuk dari kementerian tentang dibukanya kembali program bantuan UMKM.

Apabila diperpanjang program tersebut sudah dipastikan akan diberitahu kepada masyarakat kabupaten kaur. Jadi diimbau kepada masyarakat Kabupaten Kaur saat ini belum ada perpanjangan penerimaan atau pengusulan bantuan UMKM. Jangan masyarakat sudah jauh jauh datang ke Diskop UMKM malah kecewa. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here