Beranda Lintas Kecamatan Bangun Review Desain Air Baku

Bangun Review Desain Air Baku

53
0

PADANG GUCI HULU – Direktorat Jendral Sumber Daya Air Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatra VII Bengkulu berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur akan meluncurkan pembangunan riview desain air baku. Untuk penyediaan air bersih.

Camat Padang Guci Hulu Arbi Sairani,S.IP, Kamis (18/3), menjelaskan pemberitahuan pelaksanaan pekerjaan dari BWS Sumatra VII Bengkulu untuk Kecamatan Padang Guci Hulu adalah review desain air Sungai Padang Guci di daerah Air Rigis Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu.

“Untuk pelaksana pembangunan dari PT Jasapatria Gunatama Bandung,” jelas Arbi Sairani.

Lanjutnya, bangunan pengambilan air baku untuk instalasi pengolahan air minum ini merupakan unit penting dalam satu sistem penyediaan air minum. Sehingga perlu adanya jaminan penempatan bangunan pengambilan air baku. Agar terjamin, baik kuantitas maupun kualitas airnya.

“Standar bangunan pengambilan air baku untuk instalasi pengolahan air minum ini berisi persyaratan penempatan dan konstruksi bangunan pengambilan air baku untuk instalasi pengolahan air minum,” terang Arbi Sairani.

Camat sangat berharap, terutama ke masyarakat Padang Guci Hulu untuk dapat mendukung program pemerintah. Dan menyambut baik program yang ada. Sehingga manfaat air sungai Padang Guci dapat dirasakan masyarakat yang lebih luas.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here