Beranda Bengkulu Selatan Bangun Pemancar Atasi Blankspot

Bangun Pemancar Atasi Blankspot

41
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Signal internet yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akan segera terjawab dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) BS akan mencari solusi blankspot yang masih terjadi di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten BS.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan solusi untuk mengatasi blankspot yang terjadi di beberapa lokasi di Kabupaten BS. Salah satunya di desa Desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang, Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya dan lain-lainnya. Cara jitu yang akan di lakukan Pemkab BS yakni akan membuat pemancar di beberapa lokasi yang masih mengalami blankspot cara itu merupakan cara yang jitu.

“Kita akan konsultasi dengan pihak Kominfo untuk membangun pemancar yang masih terjadi dibeberapa lokasi di Kabupaten BS,” ungkapnya.

Lanjutnya, blankspot memang menjadi kendala dan keluhan masyarakat Kabupaten BS. Dengan adanya pemancar ini nantinya maka keluhan masyarakat akan segera terjawab. Untuk jadwal pembangunan pemancar nantinya pihaknya belum dapat memastikan sebab, saat ini masih ingin melakukan konsultasi dengan pihak Kominfo.

“Kita akan konsultasi dengan pihak Kominfo untuk bangun pemancar di beberapa lokasi yang masih terjadi blankspot,” tegas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here