Beranda Politik dan Hukum Baliho Cagub Mulai Hiasi Jalan Protokol

Baliho Cagub Mulai Hiasi Jalan Protokol

71
0

TANJUNG KEMUNING – Memasuki masa kampanye Calon Gubernur (Cagub), baliho mulai bertebaran menghiasi jalan protokol. Hampir setiap sudut desa yang dilintasi kendaraan umum terpasang baliho Cagub. Baliho bertulisan variasi ini belum menunjukkan kalimat ajakan untuk memilih Cagub. Namun masyarakat sudah memahami maksud dan tujuan pemasangan baliho tersebut.

“Mulai ramai baliho menghiasi sepanjang jalur protokol. Baliho dalam berbagai ukuran terpasang rapi sebagai sarana sosialisasi Cagub,” ujar Salman (49) warga Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning, Senin (28/9).

Dikatakan Salman, baliho milik Cagub Rohidin Mersyah dan Cagub Helmi Hasan sama-sama berdiri kokoh. Baliho ini dinilai efektif memperkenalkan diri kepada masyarakat terkait pencalonannya perebutan kursi satu di Provinsi Bengkulu. Bagi masyarakat, yang terpenting adalah aman dan tidak terjadi gejolak hingga penetapan dan pelantikan gubernur terpilih. Sehingga, tercipta rasa aman dan damai menuju Bengkulu yang lebih baik. Harapan masyarakat siapapun yang terpilih menjadi gubernur, percepatan pertumbuhan ekonomi yang sangat penting. Apalagi, ditengah pandemi Covid-19 ini, perekonomian morat marit tak menentu.

“Pemulihan ekonomi sejalan dengan program nasional, siapapun yang terpilih menjadi gubernur hasil Pilkada serentak 2020,” pungkasnya.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here