Beranda PERISTIWA DAERAH Metropolis Bakti Bhayangkara Pada 4 Rumah Ibadah di Kampung Pancasila

Bakti Bhayangkara Pada 4 Rumah Ibadah di Kampung Pancasila

31
0

 

 Bakti Bhayangkara Pada 4 Rumah Ibadah di Kampung Pancasila

Bakti Bhayangkara Pada 4 Rumah Ibadah di Kampung Pancasila

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN– 4 Rumah ibadah dibersihkan oleh jajaran Polres Kaur dalam rangka bakti sosial religi memperingati HUT ke-76 Bhayangkara. Kegiatan ini dilaksanakan Senin (20/6/2022) di Kampung Pancasila di Desa Parda Suka Kecamatan Maje

Sasaran kebersihan rumah ibadah terbagi 4 titik yaitu Masjid Trans Parda Suka, Gereja Geikisia, Gereja Katolik Santo Benedictus dan Pure Giri Kencana.

Kegiatan dilakukan personil Polres Kaur dengan melakukan kebersihan di dalam tempat ibadah dan area pekarangan tempat ibadah.

BACA JUGA : Pemda Kaur Akan Selesaikan Tunggakan BPJS Rp 1,89 M Tahun 2022

Dilanjutkan dengan penyerahan alat kebersihan dan bingkisan oleh Kapolres Kaur kepada pengurus- pengurus rumah Ibadah tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH. Diikuti Wakapolres Kaur, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Maje, Kades Desa Parda Suka, perangkat Desa Parda Suka, Personil Polres Kaur, Personil Polsek Maje

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan kebersihan rumah ibadah ini merupakan bagian dari giat Bhakti Sosial Polres Kaur dalam memperingati HUT Bhayangkara.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here