Beranda Metropolis Bagikan Meteran Listrik Gratis

Bagikan Meteran Listrik Gratis

68
0

BINTUHAN – Pembagian meteran listrik bagi warga kurang mampu program Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Kaur akan disalurkan secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu. Pembagian sendiri dijadwalkan pada minggu depan. Sedangkan jumlah meteran gratis yang akan dibagikan sebanyak 76 unit. Seluruh meteran yang akan dibagikan dari pihak ketiga atau perusahaan yang menyalurkan CSR.

“Untuk pembagian Meteran gratis bagi warga kurang mampu di Kabupaten Kaur, akan dijadwalkan Minggu depan sedangkan untuk tanggal dan waktu masih dikoordinasi ke pihak Provinsi Bengkulu serta untuk data penerima saat ini sudah siap,” kata Kadis PKP Kabupaten Kaur, Drs Thabri Senin (15/3).

Dikatakan Thabri, data awal yang sudah disepakati seluruh pengusaha di Kabupaten Kaur untuk jumlah meteran listrik yang akan dibagikan sebanyak 86 buah. Seiring berjalannya waktu dan jumlah pengusaha yang telah menyerahkan meteran untuk di bagikan sebanyak 76 buah. Dengan begitu maka ada pengurangan penerima sebanyak 10 penerima.

Lanjut Kadis, dengan adanya pengurangan kuota penerima meteran gratis tersebut maka pemasangan atau penyerahan meteran ke masyarakat penerima akan diberikan secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu. Dengan telah disalurkan meteran tentunya masyarakat penerima bisa terbantu. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here