Beranda Pendidikan Bagi Hadiah Lomba Menulis, SMANSAKA Sertijab OSIS

Bagi Hadiah Lomba Menulis, SMANSAKA Sertijab OSIS

104
0
FERA MARDIANA/RKa
SERAHKAN: Kepsek, Drs. Amrizal, MM menyerahkan hadiah kepada peserta terbaik lomba menulis, Senin (12/10).

BINTUHAN – SMAN 1 Kaur menggelar acara penyerahan hadiah kepada enam peserta terbaik Lomba Menulis “Bercerita Tentang Pengalaman Selama Pandemi Covid-19”. Sebelum penyerahan hadiah, dilakukan pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengurus OSIS untuk masa Bakti 2020-2021.

Lomba menulis di sekolah pimpinan Kepsek, Drs Amrizal, MM tersebut digelar pada hari Selasa, Rabu, dan Jumat pekan lalu. Even ini merupakan kerjasama pihak sekolah dengan Harian Radar Kaur serta didukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah lomba menulis yang kita gelar bersama telah rampung dilakukan. Selamat kepada enam penulis terbaik. Kebetulan beberapa waktu yang lalu kami baru saja melakukan pesta demokrasi. Jadi sekalian saja dimomen ini dilakukan sertijab,” ungkap Kepsek.

Dia berpesan agar siswa yang terbaik kali ini terus meningkatkan kemampuannya dalam menulis. Kepada siswa yang belum mendapatkan kesempatan, agar terus belajar dan tidak putus asa. Lalu untuk pengurus OSIS yang baru saja resmi dilantik. Dirinya berharap agar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, OSIS adalah wadah untuk melatih pelajar dalam berorganisasi.

“Saya berpesan kepada siswa untuk terus tingkatkan kemampuan dalam menulis. Siapa tahu nanti dengan kemampuan itu dimasa depan bisa jadi jurnalis. Lalu untuk pengurus OSIS, jalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Karena lewat OSIS meraka dilatih dalam berorganisasi,” harap Amrizal. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here