Beranda Metropolis Babinsa Ajak Siswa SMAN 10 Pentagon Patuh Prokes

Babinsa Ajak Siswa SMAN 10 Pentagon Patuh Prokes

120
0
IST/RKa
KUNJUNGI : Babinsa Kecamatan Kaur Selatan mengunjungi SMAN 10 Pentagon dalam memastikan Prokes Covid-19, Minggu (14/2).

BINTUHAN – Dalam upaya memastikan kesiapan seluruh sekolah tingkat SMA/SMK dan MA menjalani proses belajar mengajar tatap muka. Babinsa Koramil 0408/04 Kaur Selatan mengecek peralatan seperti tempat cuci tangan, jarak bangku sekolah dan lainnya. Babinsa Serka Enus mengunjungi SMAN 10 Pentagon, Minggu (14/2). Di salah satu sekolah favorit dan berasrama ini, Serka Enus menyampaikan imbauan kepada guru sekolah untuk mematuhi Prokes Covid-19, menjelang kegiatan belajar mengajar tatap muka yang akan digelar di sekolah tersebut.

“Kunjungan ke sekolah tidak lain untuk mengingatkan dan mengecek persiapan sekolah dalam melaksanakan tatap muka dalam belajar mengajar. Dari pantauan SMAN 10 Pentagon telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan,” kata Danramil 408/04 Kaur Selatan Kapten Inf Hendri Marpaung melalui Babinsa Kaur Selatan Serka Enus.

SMA 10 Pentagon dalam melaksanakan belajar mengajar secara tatap muka sudah memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, mulai dari tempat cuci tangan disiapkan, bangku belajar mengajar di jaga jarak, menggunakan masker seluruh guru dan para pelajar.

Lanjutnya, kegiatan dilakukan tidak lain semata-mata untuk mengingatkan seluruh sekolah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dengan kegiatan yang ada harapan mulai dari dewan guru, kepala sekolah dan pelajar untuk selalu mengikuti aturan yang ada yaitu mematuhi Prokes Covid-19.

“Dengan kita sama-sama mengingatkan dan mentaati aturan yang ada maka diyakini Kabupaten Kaur akan bebas dari Covid-19,” tutupnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here