Beranda Berita Utama Axelo Vs R15, Kades Muntah

Axelo Vs R15, Kades Muntah

112
0
IST/RKa
DIAMANKAN : Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, dua motor yang terlibat kecelakaan diamankan Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur, Sabtu (22/8).

TANJUNG KEMUNING – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas sumatera Desa Tanjung Kemuning I Kecamatan Tanjung Kemuning, Sabtu (22/8) pukul 10.00 WIB. Kantor unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi saksi bisu kecelakaan yang dialami sepeda motor Suzuki Axelo versus Yamaha R15. Smash dengan Nopol BD 2706 WY warna hijau di kendaraai oleh Ujang Herta Gunawan Kades Tanjung Aur I Kecamatan Tanjung Kemuning, sedangkan Yamaha R15 Nopol BD 5753 WE warna hitam dikendarai oleh Martin Satri Putra (23) honorer asal Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay.

Akibat tabrakan tersebut, Kades Tanjung Aur II mengalami muntah-muntah. Sehingga, tim medis Puskesmas Tanjung Kemuning merujuk Kades ke RSUD Kaur guna menjalani pemeriksaan medis lebih intensif. Sementara, pengendara Yamaha R15 mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Data terhimpun Radar Kaur (RKa), kecelakaan terjadi saat sepeda motor Axelo Kades melaju dari arah Desa Tanjung Aur II menuju arah Bintuhan. Tepat di depan kantor unit BRI Tanjung Kemuning, Kades berbelok arah. Saat berbelok arah datang dari berlawanan sepeda motor Yamaha R15 dengan kecepatan tinggi. Pengendara R15 kaget dan kehilangan kendali, sehingga kuda besinya menabrak motor Axelo yang dikendarai Kades. Tak ayal, kedua kuda besi ini jungkir balik di aspal. Sedangkan, kedua pengendara ikut terjatuh di aspal keras dan panas. Kades yang memiliki postur tubuh gendut ini mengalami luka memar dan muntah.

Warga yang melihat kejadian langsung membantu mengangkat kedua korban dan melarikan ke Puskesmas Tanjung Kemuning. Kemudian, warga menghubungi Polsek Tanjung Kemuning guna mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Anggota piket Polsek yang tiba di lokasi langsung mengamankan kedua kendaraan guna menghindari hal yang tidak diinginkan. Kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan ke Mapolsek. Korban Kades masih menjalani perawatan di RSUD Kaur karena mengalami muntah akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan, pengendara sepeda motor Yamaha R15 dibawa ke Mapolsek.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Rabnus Supandri, S. Sos disampaikan anggota piket, Aipda Yanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan diamankan di Mapolsek untuk sementara waktu guna menghindari hal yang tidak diinginkan. Selain sepeda motor, pengendara Yamaha R15 juga diamankan demi keselamatan.

“Ya, kecelakaan lalu lintas terjadi di depan kantor unit BRI Tanjung Kemuning. Korbannya Kades Tanjung Aur II dan honorer asal Desa Mentiring. Kades masih menjalani perawatan medis di RSUD Kaur,” terang Yanto.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here