Beranda Metropolis Awali Tugas, Kapolsek Silaturahmi Tokoh

Awali Tugas, Kapolsek Silaturahmi Tokoh

60
0
UJANG/RKa
SILATURAHMI : Kapolsek Kaur Selatan bersama tokoh agama dan masyarakat berbincang dan berkenalan, Selasa (14/9).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dalam mengawali kerja sebagai Kapolsek Kaur Selatan Iptu Edy Suprianto, SE Selasa (14/9) melaksanakan kegiatan silaturahmi atau perkenalan dengan mengundang para tokoh. Mulai dari tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat yang di Kecamatan Kaur Selatan. Kegiatan bertempat di Polsek Kaur Selatan dan berjalan dengan penuh keakraban.

“Kegiatan silaturahmi untuk perkenalan dan menjalin tali silaturahmi, serta mendengarkan baik masukan dan saran dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kaur Selatan dan sekitarnya,” kata Kapolsek Kaur Selatan.

Dikatakan Kapolsek, sesuai dengan tugas dari pimpinan ia di tugaskan sebagai Kapolsek Kaur Selatan. Dengan begitu dalam menjalankan tugas sangat butuh dukungan dari semua pihak dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Lanjutnya, selain menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman juga sangat dibutuhkan kerjasama mulai dari tokoh masyarakat, agama, pemuda dan lainnya baik itu saran maupun masukan demi terciptanya kaur yang kondusif, aman dan nyaman. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here