Beranda Selebriti Aura Kasih Tunggu Jodoh dari Allah

Aura Kasih Tunggu Jodoh dari Allah

44
0


AURA Kasih mengklaim dirinya telah sah bercerai di mata agama dengan Eryck Amaral, pria asal Brazil yang meninggalkannya sejak setahun terakhir. Menyandang status janda muda, Aura belum kepikiran untuk kembali berumah tangga.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu menggelar tanya jawab bersama penggemarnya di media sosial Instagram. Ada yang menanyakan sudah berapa lama dirinya menjanda.

“Mba cantik mau nanya, udah berapa lama sih jadi janda?,” tanya salah seorang netter, dilansir di laman Instagram Aura Kasih, Kamis (11/3/2021).

“Kalau secara agama ya sudah cerai ya. Tinggal tunggu putusan aja,” salip Aura.

Sang suami, Eryck Amaral pergi meninggalkannya saat si buah hati Arabella W Amaral masih berusia 4 bulan. Tak pelak sejak itulah, Aura mengasuh dan membesar Arabella seorang diri. Tak ada nafkah moril maupun materil.

Pada 17 Desember 2020, Aura akhirnya menggugat cerai Erick ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak hanya ingin cerai, wanita asal Bandung itu juga menuntut pemeliharaan anak atau hak asuh anak.

Bintang film Arini tersebut kembali ditanya terkait selera tipikal pria lokal atau bule yang akan dipilihnya kelak.

“Kalau kelak menikah lagi mau sama bule lagi atau lokal aja?” tanya netizen lagi.

“Hahahaha sedikasihnya aja,” seloroh Aura.

Lantas apakah dalam waktu dekat Aura Kasih akan membuka diri untuk lelaki lain?

Dengan santainya ia menjawab belum terpikir ia kembali berumah tangga. Mungkin saja masih ada sedikit trauma yang membekas di hatinya. Belum lagi ada putri kecil yang harus ia besarkan.

“Kapan punya suami kak?”. “Tunggu jodoh dari Allah. Belum kepikiran nikah lagi,” tukasnya.

Aura dan Eryck menikah di pengujung tahun 2018. Pada Juni 2019 Aura melahirkan putrinya yang diberi nama Arabella W Amaral. Dua tahun menikah, rumah tangga mereka sedang berada diambang perceraian. (endra/fajar)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here