Beranda Lifestyle Olahraga Atletico dan Barcelona Menang, Persaingan Memanas

Atletico dan Barcelona Menang, Persaingan Memanas

76
0

JAKARTA – Puncak klasemen Liga Spanyol semakin memanas setelah Atletico Madrid dan Barcelona berhasil meraih kemenangan. Posisi Real Madrid semakin pimpinan sementara juga sudah kembali digeser oleh Atletico.

Pada Jumat (23/4) dini hari WIB, Atletico berhasil menang 2-0 ata Huesca di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Menghadapi klub zona degradasi, anak asuhan Diego Simeone tampil menyerang sejak babak pertama dimulai.

Klub berjuluk Los Colchoneros berhasil membuka keunggulan pada menit 39? setelah Angel Correa memanfaatkan umpan manis Marcos Llorente untuk membobol gawang Huesca. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atletico sempat kesulitan untuk membobol gawang Huesca. Beruntung 10 menit sebelum laga usai, Yannick Carrasco mencetak gol memecah kebuntuan. Atletico memastikan kemenangan 2-0 atas Huesca.

Los Colchoneros kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol menggeser posisi Real Madrid dengan selisih tiga poin. Sementara Barcelona tertahan di urutan ketiga, tertinggal lima poin, namun masih menyisikan satu laga tunda.

Barcelona terus menempel ketat duo Madrid setelah menang 5-2 melawan Getafe. Bermain di Stadion Camp Nou, Catalunya, Lionel Messi tampil baik dengan mencetak dua gol serta membukukan sebuah assist.

Gol dari La Blaugrana lainnya dicetak oleh gol bunuh diri pemain Getafe, Sofian Chakla 28?, Ronald Araujo 87? dan Antoine Griezmann ’90+2. Sementara itu satu gol tim tamu terjadi karena bunuh Clement Lenglet 12? dan sebuah gol dari Enes Unal 69?.

Selanjutnya pada pekan depan, Atletico dan Barcelona sama-sama akan menghadapi laga lebih berat. Atletico akan bertandang ke markas Athletic Bilbao, lalu Barcelona melawan ke kandang dari Villarreal.(fin)

Hasil Liga Spanyol pekan ke-32:

Atletico Madrid 2-0 Huesca
Granada 4-1 Eibar
Real Sociedad 2-1 Celta Vigo
Barcelona 5-2 Getafe




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here