Beranda Berita Utama Aspal Hotmix Belum Sampai Trijaya

Aspal Hotmix Belum Sampai Trijaya

150
0
DEDI JULIZAR/RKa
TERPEROSOK: Mobil yang melintas di jalan menuju Desa Trijaya Kecamatan Nasal terperosok, Sabtu (3/7).

RKa ONLINE, NASAL – Pembangunan jalan menuju Desa Trijaya Kecamatan Nasal belum tuntas. Aspal hotmik dari arah Desa Air Batang belum sampai ke desa ini. Berkisar satu kilometer (Km) masih berupa jalan tanah. Akibatnya saat musim hujan masih menjadi kendala bagi kendaraan. Khususnya kendaraan roda empat, yang tidak dobel gardan.

“Memang peningkatan jalan menuju desa kami belum tuntas. Masih menyisakan jalan tanah yang cukup panjang. Jalan yang belum ditingkatkan ini masih kendala bagi kami saat turun hujan,” sebut Kades Trijaya Wahyudi pada Radar Kaur (RKa), Sabtu (3/7).

Lanjutnya, mewakili warga desa, ia berharap jalan yang belum ditingkatkan ini menjadi prioritas pembangunan Pemda Kaur pada 2022 mendatang. Sesuai yang disampaikan saat masa kampanye Pemilihan Bupati (pilbup) tahun 2020, yakni akan menghitamkan semua jalan yang kuning. Kades berharap sisa jalan tanah itu ditingkatkan.

Selain ruas jalan itu, saat ini jalan yang belum tersentuh masih banyak cukup banyak. Diantaranya jalur Bukit Indah – Suka Jaya – Trijaya. Juga jalur Desa Trijaya – Pasar Jumat. Memang untuk menuntaskan persoalan jalan di desa perbukitan di Kecamatan Nasal membutuhkan biaya besar.

“Kami optimis Bupati Kaur H. Lismidianto,MH bersama Wabup Herlian Muchrim, ST akan terus memperjuangan penuntasan jalan di daerah kami,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here