Beranda Berita Utama Yang Ter Ashanty Pesan Nasi Goreng Seharga Rp1,5 Juta

Ashanty Pesan Nasi Goreng Seharga Rp1,5 Juta

96
0
FIN/RKa
MAKAN MALAM : Anang Hermansyah saat makan malam bersama istrinya Ashanty.

MUSISI Anang Hermansyah mengajak keluarga besarnya untuk berlibur ke Pualu Dewata, Bali. Di sana, Ashanty berujar jika hotel yang akan disinggahinya untuk menginap mencapai $10.000 per malam.

“Hai guys, kita udah nyampe (hotel). Ini kamar kalau lagi nggak Covid itu harganya $10.000 per malam,” kata Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (20/10).

Menjelang makan malam, Ashanty mengungkapkan jika dirinya penasaran untuk mencoba nasi goreng yang katanya dihargai Rp1 jutaan per porsinya. Menurutnya, nasi goreng tersebut sebenarnya hanya dibanderol dengan harga Rp 1 juta. Namun, bila ditotal dengan pajak harganya berubah menjadi Rp 1,5 juta.

“Aku mau pesen nasi goreng yang Rp 1,5 juta itu,” ujar Ashanty.

“Beli itu, dilabelin, dilaminating bawa ke Jakarta. Kenang-kenangan,” timpal Anang.

Saat nasi goreng dengan harga fantastis itu tiba di meja Ashanty, ibu empat anak itu menjelaskan bahwa makanan tersebut tampak mahal karena menu lauk pelengkap nasi goreng tersebut.

“Ini nasi goreng Rp 1,5 juta pakai pajaknya. Oh yang bikin mahal ini side dishes nya kayaknya. Kita mau cobain, duh aku takut, sayang ngerusaknya,” ungkap Ashanty.

Saat menyantap makan tersebut, Ashanty menyatakan rasa yang dihadirkan nasi goreng mahal tersebut ternyata memang sangatlah enak.

“Sumpah enak, nasi goreng harga Rp 1,5 juta,” tambah ibu sambung Aurel dan Azriel itu. (dbs/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here