Beranda Lifestyle Antar AS Roma Menang 10-0

Antar AS Roma Menang 10-0

49
0


RKa ONLINE, JAKARTA – Jose Mourinho membuka lembaran baru bersama AS Roma dengan meraih kemenangan 10-0 atas klub Serie D, Montecatini dalam laga persahabatan di Trigoria, Roma pada Kamis (15/7).

Serigala Ibukota sudah unggul sejak menit ke-9 setelah Carles Perez mencetak gol pembuka. Borja Mayoral menjadi bintang pada uji coba tersebut dengan mencetak hattrick.

Sementara enam gol lainnya dicetak oleh Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicolo Zaniolo, Nicola Zalewski, Amadou Diawara dan sebuah gol bunuh diri dari pemain Montecatini, Santi.

Selanjutnya Roma akan menghadapi klub Serie B, Ternana, yang akan berlangsung pada hari Minggu. Rangkaian ujicoba ini dilakukan dalam upaya memanaskan mesin jelang bergulirnya musim baru.

Sebuah awal yang baik bagi Mourinho bersama Roma, ia memimpin laga perdananya dengan hasil positif. Juru racik asal Portugal itu baru mulai melatih klub pada pekan lalu.

Mourinho yang dipecat Tottenham, ditunjuk sebagai pelatih Roma pada bulan Mei lalu menggantikan posisi dari Paulo Fonseca. Ia kembali ke Serie A setelah dulu juga sempat melatih Inter Milan. (fin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here