Beranda Selebriti Akui Nyesel ‘Ehem-ehem’ dengan Gisel

Akui Nyesel ‘Ehem-ehem’ dengan Gisel

136
0

TERSANGKA kasus video mesum, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) meminta maaf kepada masayarakat Indonesia terkait video syuru hubungan intim dirinya dengan penyanyi Gisella Anarsasia yang viral di jagat maya.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” ujar Yukinobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, usai menjalani pemeriksaan.

Pria berdarah Ambon-Jepang ini mengaku benar-benar menyesal atas apa yang dia lakukan bersama Gisell. Dia mengakui kasus hukum akibat video mesum itu, merupakan hukuman Tuhan kepada dirinya.

“Saya minta maaf untuk itu semua. Saya benar-benar menyesal atas apa yang sudah saya lakukan. Mungkin ini adalah hukuman Tuhan kepada saya,” ucap Yukinobu.

Michael Yukinobu memenuhi panggilan Polisi Polda Metro Jaya pada Senin (5/1) kemarin.
Pria yang akrab disapa Nobu itu menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam. Nobu diperiksa sejak pukul 10.30 WIB hingga sekitar pukul 21.45 WIB. Namun tidak diketahui berapa banyak pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Nobu.

Sementara Gisella Anastasia juga seharusnya hadir bersama Nobu untuk menjalani pemeriksaan. Tapi, dia berhalangan hadir dan mengirimkan surat permohonan agar pemeriksaannya dijadwalkan kembali dan akan diperiksa pada Jumat, 8 Januari 2021. (dal/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here