Beranda Berita Utama Aklamasi, Bounek Ketua Karang Taruna Kaur

Aklamasi, Bounek Ketua Karang Taruna Kaur

359
0
UJANG/RKa
TEMU KARYA : Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaur terpilih, Bounek River, SE sambutan, kemarin (28/7).

radarkaur.id || BINTUHAN – Melalui temu karya, Bounek River, SE secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaur periode 2020-2025, di Business Development Centre (BDC) Pondok Pusaka, kemarin (28/7). Temu karya dibuka Asisten I Pemda Kaur, Zailan, S.Pd dan dihadiri Kadis Sosial Drs H Sidarmin Tetap, M.Pd bersama pejabat Dinas Sosial lain.
Saat arahannya, Asisten I mengharapkan peran Karang Taruna dalam dinaminasi pembangunan daerah. Ia menyampaikan jika di Jawa ada Karang Taruna yang memiliki usaha dengan omzet miliran rupiah. Dia berharap Karang Taruna Kaur yang berisi kalangan pemuda turut andil dalam pembangunan di bidang apapun.
“Pemda akan mendukung penuh kegiatan Karang Taruna, selagi kegiatan yang dilakukan sifatnya positif,” ungkap Zailan.
Sedangkan Kadis Sosial mengakui, Karang Taruna Kaur dengan ketua baru akan hadir dengan berbagai terobosan dan semangat baru. Menurut Sidarmin, jika Karang Taruna aktif, banyak yang bisa dilakukan. Mulai dari bidang olahraga hingga usaha.
Sementara Bounek River, dalam mengemban amanah, berharap dukungan dari pemerintah maupun segenap pengurus dan anggota Karang Taruna dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan. Dia mengakui, sulit menjalankan program atau kegiatan yang sudah dirancang sedemikian rupa, tanpa adanya dukungan.
“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, mudah-mudahan Karang Taruna bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat maupun daerah,” kata Bounek. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here