Beranda Lintas Kecamatan Akhir Jabatan, Pjs Kades Selika II Salur BLT-DD

Akhir Jabatan, Pjs Kades Selika II Salur BLT-DD

56
0

TANJUNG KEMUNING – Pejabat Sementara (Pjs) Kades Selika 2 Kecamatan Tanjung Kemuning, Kusnan, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 84 keluarga miskin, lanjut usia (Lansia) dan mempuyai penyakit menahun. Pjs Kades Selika 2 bersama Tim Covid-19 Desa langsung mendatangi rumah-rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Penyaluran BLT-DD tahap pertama untuk bulan Januari 2021 sebesar Rp 300 ribu.

Saat disambangi di rumahnya, Pjs Kades Selika 2, Kusnan kepada Radar Kaur (RKa) menjelaskan, ucapan terima kasih kepada seluruh warga Selika 2 yang telah membantunya dalam memimpin desa selama dia menjabat.

“Saya ucapkan terima kasih sekali dengan seluruh warga Selika 2. Selama saya menjabat sudah banyak membantu sumbang saran dan pendapat,” ujarnya.

Lanjut Kusnan, akhir jabatan sebagai Kades, ia masih sempat salurkan BLT-DD untuk warga sesuai hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdessus). Dari usulan warga kemudian direalisasikan demi kepentingan warga juga.

“Semoga saja warga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat dan meringankan beban,” harapnya.

Sambungnya, selanjutnya jabatan akan diserahkan kepada Kades yang terpilih untuk melanjutkan pembangunan di desa. Diharapkan warga untuk mendukung penuh Kades terpilih.

Tahun ini juga, Desa Selika 2 sudah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19. (cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here