Beranda Berita Utama Akan Tingkatkan Fungsi Pidum

Akan Tingkatkan Fungsi Pidum

89
0
IST/RKa
PASANG TANDA JABATAN : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH memasang tanda jabatan kepada Kasi Pidum Ellyas Mozart Z Situmorang, SH, saat Sertijab, Selasa (6/10).

BINTUHAN – Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Kaur yang baru, Ellyas Mozart Z Situmorang, SH mengatakan akan meneruskan program yang sudah ada dan siap meningkatkan fungsi. Baik fungsi pra penuntutan, penuntutan dan fungsi pembinaan kerjasama maupun fungsi lainnya. Ini disampaikannya saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Kasi Pidum lama Iwan Setiadi, SH, di aula Kejari Kaur, Selasa (6/10).

“ Saya akan pertangungjawabkan amanah jabatan ini sebaik mungkin. Seluruh program yang ada akan diteruskan dan akan ditingkatkan,” ungkapnya.

Ellyas Mozart Z Situmorang menggantikan Iwan Setiadi pindah tugas sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Ellyas sendiri sebelumnya menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Sekayu, Sumsel.

Sertijab dipimpin langsung Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH. Kajari mengucapkan terima kasih kepada Iwan Setiadi atas pengabdiannya. Serta mengucapkan selamat bertugas kepada Ellyas Mozart Z Situmorang, SH. Kajari berharap Kasi Pidum baru bisa menjalankan tugas dengan professional dan penuh tanggung jawab.

Dikatakan Kajari, dalam melakukan tugas, hendaknya Kasi Pidum bisa meneruskan program yang sudah ada dengan maksimal.
Sementara Iwan Setiadi atas nama pribadi menyampaikan permintaan maaf, jika selama menjalankan tugas di Kabupaten Kaur ada tutur sapa, sikap dan perbuatan yang kurang pas. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here