Beranda Berita Utama Ajukan Kembali Jalan Dua Jalur Kota

Ajukan Kembali Jalan Dua Jalur Kota

939
0
IST/RKa
VIRTUAL : Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Plt Kadis PUPR Kaur, Ismawar Hasdan,ST virtual meeting bersama Kepala BPJN Provinsi Bengkulu terkait rencana pembangunan jalan dua jalur kota di Kabupaten Kaur, Senin (9/8.)

RKa ONLINE, BINTUHAN – Usulan pembangunan jalan dua jalur kota, yakni dari Desa Muara Tetap Kecamatan Tetap hingga Desa Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur belum bisa terealisasi. Mestinya tahun 2021 ini sudah berjalan, namun wabah Covid-19 yang melanda membuat rencana pembangunan tertunda. Tahun 2022, Pemda Kaur akan kembali mengajukan pembangunan jalan dua jalur tersebut kepada Balai Pengembangan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Bengkulu.

Hal itu menjadi pokok bahasan dalam virtual meeting antara Bupati Kaur, H.Lismidianto,SH,MH dengan Kepala BPJN Provinsi Bengkulu Ir M Diantoro Murod, MM yang diselenggarakan di Aula Lantai III Pemda Kaur, Senin (9/8). Turut hadir Plt Kadis PU Kaur, Ismawar Hasdan,ST bersama jajaran.

“Jalan yang diajukan memiliki panjang berkisar 9,3 KM,” kata Bupati, Senen (9/8).

Dikatakan Bupati, Pemda Kaur sangat mengharapkan pembangunan tersebut bisa terealisasi. Sehingga tahun 2022 harapan masyarakat dan pembangunan terealisasi.

Sementara Kepala Balai BPJN Provinsi Bengkulu Ir M Diantoro Murod, MM mengaku siap mendukung dan merealisasikan pembangunan jalan dua jalur di Kabupaten Kaur. Namun ia meminta Pemda kaur harus siap, baik lahan jalan yang akan dibangun maupun lainnya. Sehingga rencana pembangunan tidak ada hambatan dan rintangan.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here